Rabu, 20 Juni 2012

Kampung gajah

hari ini kita ke kampung gajah

mana suaranya anak2
"hooooreeeey!!!"


okeh berangkat dari jakarta pas makan siang
alhamdulillah lancar
nyampe bandung sekitar jam 3.30

masuk kampung gajah hari biasa
tapi dikarenakan libur sekolah jadi dihargain seharga weekend : 20 ribu / orang
*kuncring : bayar


setelah masuk
kita langsung turun ke bawah
si kiting mau main bumper boat
pas mau bayar
ternyataaaaaaaaa
jenjreng
ditembak bayar 200 ribu
mak mahal banget !!!

oh ternyata kampung gajah belinya paket-an
200 ribu / orang
kalau belinya jam 4 harganya separuhnya

dikarnakan udah mau tutup ya bok
daripada anak2 rewel
yaudah kita bayarlah di loket
200 ribu dibayar tunai *sah !
hahahahhahaha

200 ribu dapat apa  aja ??
mahal banget ??
sabar woi sabar !!


200 ribu kita dapet paket :
milih yang anak2 / dewasa
semua orang yang bayar dipakein gelang kuning gitu

contohnya si acil paket anak, dapetnya
mulai dari metik strawberry, naik kuda,
naik motor apa tuh namanya lupa,
bumber boat, trampolin, naik kereta,
dll paket yang anak2
sampeeee berenang

eits jangan sedih..
klo anaknya tipe yang suka berulang2.
bisa...
gratisssss
(yaiyalah mosok bayar 200 ribu lagi.. rugi mak rugi)
hehhehehehehehe

klo diitung2 sih
murah (bwt yg tipe anaknya mau coba semua dan berulang2)
tapi klo yang pemalu / ga berani-an
yaudah 200 ribu cuma itu2 aja dan sekali aja

tapi ya emang rada nyesek di kantong lah ya booook
sekali bayar ditembak 200 ribu
coba kali berapa kepala
hahahahahahhahahahahahaha

buat bunda2 and momie2
yang bawa bayi, hati2 strollernya.
soalnya ga semua ada jalanan untuk stroller ya
trus klo ngafe.. dijagain strollernya
jangan sampe anaknya glinding.. tinggi cyinn bahaya!!


klo datengnya siang ke sore
bawa baju ganti
karna siang panaaaas banget..
tuh anak2 bisa keringetan
tapi pas jam 4 keatas
udah mulai deh anginnya kenceng
pas jam 6 udah dingin udara pegunungannya terasa banget
jadi bawa jaket aja.
apalagi baby yang ga kuat dingin, dipakein minyak telon n jaket aja
soalnya beneran deh dingin

oiya selama liburan kampung gajah tutup jam 5.
jadi yang mau beli makanan n main, dipuas2in deh.
kayaknya walaupun beli yang jam 4.
1 jam ga cukup deh
mana udah banyak yang mau tutup
ada yang masih buka tapi antriannya panjang
murah sih emang, tapi kasihan anak2nya kan klo sampe sana ga main apa2

udah segitu aja sih curhat jalan2nya

sampe ketemu lagi diliputan selanjutnya ya
(tsaaaah,, gaya banget) :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar