Selasa, 19 Juni 2012

HOREEEEY LULUS

haloooo

kembali ngepost lagi nih

tanggal 19 juni ini gw sidang
seminggu sebelumnya tenaaaaaang aja
ga deg2an
ga grogi
belajar juga masuk2 aja
tapi ya gitu, baca tesis udah enegggg
semakin dibaca semakin ga masuk hehe


pagi ini dianterin mama-papa
yak..
S2 sidang dianterin emak bapake
ga papa doooooong dong dong dong
kan artinya anak kesayangan gituh
hahahahhaha
(PEDE)


trus sempet makan siang di margo city
ditanya "udah siap il ?"
siap doooooong
tiba2 pas makannya dateng, gw sesek napas
ga bisa masuk nasi ..
max cuma 4 sendok makan
lah lah lah
kenapa coba gw !!!


trus grogi ke wc terus
hahahahha
gw yg jarang buang air
jadi semakin intens bok hix


pas nyampe kampus
semua udah rapih
tiba - tiba
jenjreeeeeeeeeeeeeeeng
asma gw kyk mau kambuh !!
oh nooooo!!! jangan kambuh sekarang


pas udah jamnya,
baru satu dosen penguji yang dateng
lah yang 3 lagi kemana ?
hix

semakin grogi, semakin dicoba sama Allah
musti nunggu setengah jam
rasanya asma udah mau naik ke tenggorokan aja tau ga
hahahahhahahaha


atur napas,,
tetep aja ga bisa napas lega


trus jam 13.30
masuk ruangan
presentasi

jam 15
disuruh keluar kemudian dipanggil masuk lagi

ternyata
saya
dinyatakan
LULUS !!!

horeeeeeeeyyyyyy
alhamdulillah

gelar saya nambah, semoga ilmunya terus bermanfaat amin

-------------------------------------------------------------------------------------


terima kasih banyak saya ucapkan :
- mama n papa yang udah support mati2an baik segi finansial, support psikis, support berupa doa dan kehadiraannya setiap saat.. makasih ya ma, pa

- kakakku tercinta.. gara2 doi gw kecemplung masuk s2.. makasih ya mbak support semua muanya.. mulai dari ngomporin sekolah lagi, support pas kuliah, pas sidang, di persiapin n dibawelin bwt bikin n belajar persiapan sidang semuaaaaa. terutama kadonya hehehehhe. makasih ya mbak

- makasih kiting n kikin bwt support, canda tawa n kadonya

-  nunu : makasih banyak ya nu, udah dibantuin, diajarin, dibimbing, direpotin tengah malem, disamperin belajar jauh2 hix.. i cant make it without u nu

- bunda , my partnerrrrr yang super baweeeeellllll ingetin gw bwt belajar wlpn malem minggu, belajar sebelum sidang. makasih ya partner

- yabel : debay, kabey n ay2;  eh bujug deh.. makasih banyak ya boooook dukungannya selama ini. makasih support n udah ngeludruk selama ini qiqiqiiqiqiq

- ndith : temen nonton dikala gw suntuk tesis.. makasih lo boook. tanpa lo hidup gw hampa di depok hahahahahahha.. tiap diculik pasti nonton deh

- MRM : supportnya n kompor2in sidangnya.. akhirnya kita sidang n lulus ya  hehehhe

- mbak andra : duh boook malu deh gw.. nangis bombay di gedung c. hehehehehehehhe..
makasih ya direpotin nyari temen bwt liat cara itung multivariate waktu itu

- erfi : makasiiiiiih selama ini rekanan bwt tuker pikiran statistik kan.. gw jadi baca deh bok hehehhe

- makasih banyak temen2 semuanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar